oleh

PT. JBM Siapkan CSR Bantu pembangunan Ponpes Muslim Muhammadiyah Bombana

Bombana, HarapanSultra.COM | PT. Jhonlin Batu Mandiri sebagai salah satu perusahaan besar yang beroperasi di Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi Tenggara kembali menunjukkan komitmennya untuk membantu masyarakat setempat khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Hal tersebut di ungkapkan H. Kusni Sastro Kidjan selaku Direktur Utama PT Jhonlin Batu mandiri saat acara buka puasa bersama dengan pengurus dan santri Pondok Pesantren Muslim Muhammadiyah Bombana, Sabtu (08/05/2021)

“Untuk jangka pendeknya memang harus ada CSR yang khusus kesini, tadi saya melihat kondisi pondok pesantren nampaknya memang masih perlu banyak hal untuk di bangun,” ucap Kusni.

Untuk menindaklanjuti kepedulian terhadap pembangunan Pondok Pesantren, PT JBM juga siap mendampingi pihak pengelola pesantren jika di butuhkan untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah.

“Yah Monggo, saya dampingi untuk berkoordinasi dengan pemerintah Daerah, mudah mudahan ini bisa menjadi kontribusi yang substantif,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan awak media selain berbuka puasa bersama, pihak PT JBM juga memberikan santunan kepada santri pondok pesantren dan pemberian bantuan produk “Gulata” kepada pihak pengelola.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Muslim Muhammadiyah Bombana, Yusuf S dalam sambutannya menyebut kehadiran PT. JBM untuk berinvestasi di Bombana membawa dampak positif bagi kemajuan ekonomi warga.

Pada kesempatan tersebut ia juga menghaturkan terima kasih atas kegiatan yang di gelar oleh perusahaan di pondok yang dikelolanya itu.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dan kegiatan dari perusahaan, semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,” ujar Yusuf S.

Pewarta : Muh. Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA