oleh

PT Jhonlin Batu Mandiri Serahkan Bantuan Kesehatan Untuk RS Tipe D Di Kabaena.

Bombana, HarapanSultra , COM / Penjabat Bupati Bombana, Drs. Edy Suharmanto, M.Si, menyambut dengan sukacita penerimaan bantuan alat kesehatan untuk Rumah Sakit Tipe D di Kepulauan Kabaena . Bantuan yang berharga ini diserahkan langsung oleh PT Jhonlin Batu Mandiri, yang menunjukkan dukungan kuatnya terhadap upaya pemerintah dalam meningkatkan layanan kesehatan di Kabupaten Bombana.Senin (25/03/2024)

Bantuan ini adalah hasil dari Executive Meeting yang diadakan pada 5 Maret di Jakarta, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bombana melalui kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan perusahaan-perusahaan yang beroperasi di daerah tersebut, sebagai bagian dari Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Pj. Bupati Bombana menerima berbagai peralatan medis senilai Rp. 50.039.500, yang akan mendukung operasional Rumah Sakit Pratama Tipe D di Kepulauan Kabaena.

Dalam pidatonya, Pj. Bupati Edy Suharmanto mengucapkan terima kasih kepada PT Jhonlin Batu Mandiri atas kontribusi signifikan ini.

“Inilah pentingnya kemitraan antara pemerintah daerah dan sektor swasta untuk memajukan kesehatan, khususnya di wilayah terpencil.” Ucap Edy Suharmanto.

Manager HRDGA PT Jhonlin Batu Mandiri, Mimin Gunawan, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mendukung pembangunan dan kemajuan di Bombana, terutama dalam sektor kesehatan.

“Semoga Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kepulauan Kabaena.” Tutur Mimin.

Penyerahan bantuan ini menandai langkah penting dalam upaya bersama meningkatkan akses ke layanan kesehatan berkualitas di Bombana, dan diharapkan menjadi simbol kerjasama yang erat antara pemerintah dan swasta untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA