oleh

Puluhan Millenial Pulau Tomia Deklarasi Jadi “MAHAL”

-Harapan-11.221views

Kendari, Harapansultra.com | Puluhan Milenial asal pulau Tomia kabupaten Wakatobi yang berada di kota Kendari mendeklarasikan diri menjadi pemuda Millenial Arhawi-Hardin La Omo (MAHAL).

“Kami generasi millenial pulau Tomia akan mendukung dan siap memenangkan Arhawi dan Hardin La Omo pada pemilihan bupati Wakatobi 9 Desember mendatang,”teriaknya serentak, Kamis (17/8/2020) di Hotel Athaya Kendari.

Koordinator millenial HALO WAKATOBI, Noerdin, mengatakan, mahasiswa pulau Tomia yang ada di Kendari mendukung dan siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Wakatobi pada pilkada 9 Desember 2020 kepada Paslon HALO bukan tanpa alasan, figur Arhawi -Hardin La Omo menurutnya sudah teruji dan terbukti membangun Wakatobi.

“Sebagai insan akademis sudah sepantasnya memilih pemimpin yang berpengalaman,”katanya.

Selain itu, ketua Fossmat Kendari, Kaimuddin mengatakan, selain sudah punya prestasi dan pengalaman, Arhawi dan Hardin La Omo juga memberikan contoh demokrasi yang santun.

“Silaturahmi yang di kemas dalam deklarasi Paslon HALO oleh generasi milenial pulau Tomia di Kendari merupakan bentuk keberpihakan demokrasi yang santun dan media pembelajaran politik,”ucapnya.

Dalam deklarasi turut hadir, anggota DPRD Wakatobi, Arman Alini. Dalam kesempatan itu, Dewan besutan partai Golkar itu mengatakan, deklarasi “MAHAL” mengindahkan protokol kesehatan. Untuk itu masa yang diundang tidak terlalu banyak.

“Deklarasi dukungan generasi milenial pulau Tomia di Kendari yang hadiri lebih kurang 60 orang sebagai perwakilan masing-masing desa dan kelurahan karena kita harus ikuti prosedur Covid 19, dan Insya Allah pada saat pengukuhan dan konsolidasi milenial HALO pulau Tomia di Kendari akan menghadirkan lebih banyak relawan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Laporan ; Samidin

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA