oleh

PW-SEMMI Se-Indonesia Kecam Upaya Pemboikotan Ke PB

Kendari, HarapanSultra.COM | Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PW-SEMMI) Seluruh Indonesia mengecam upaya yang dilakukan Oknum Kader untuk memboikot Kepengurusan Pengurus Besar (PB) SEMMI yang dinilai sebagai upaya melengserkan Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum.

Ketua PW SEMMI Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Syahrul Alam mewakili PW SEMMI se Indonesia mengatakan apa yang dilakukan segelintir oknum kader untuk memboikot kepengurusan PB SEMMI merupakan tindakan Inkonstitusional.

” Maka dari itu saya mengajak dan mewakili 20 Pengurus Wilayah SEMMI di Indonesia meminta Ketua Umum SEMMI untuk menindak tegas oknum yang ingin mencedari dan merusak solidaritas SEMMI,” Ujar Muhammad Syahrul Alam, Jum’at (4/9/2020).

Untuk itu, ia meminta agar Ketua Umum PB. SEMMI, Bintang Wahyu Saputra untuk mengambil langkah-langkah tegas dan konstitusional demi menjaga marwah oraganisasi dan terus melaksanakan program-program kerja organisasi sesuai dengan visi dan misi SEMMI.

” Saya mengajak teman2 SEMMI Se-Indonesia untuk objektif melihat persoalan organisasi secara holistik, karena organisasi ini masih sangat muda, butuh pengembangan, kepemimpinan yang kuat dan Bintang Wahyu Saputra adalah sosok yang dibutuhkan untuk kebesaran SEMMI saat ini,” Tegas Syahrul.

Dihubungi terpisah Ketua Umum SEMMI Sulawesi Tenggara (Sultra), Asbar Pranandy dengan tegas mengatakan PW SEMMI Sultra dan seluruh PC SEMMI Se-Sultra secara konstitusional mendukung Kepemimpinan Bintang Wahyu Saputra sebagai Ketua Umum PB. SEMMI.

Asbar [Kiri], Ketua PW SEMMI Sultra
Asbar [Kiri], Ketua PW SEMMI Sultra

Selanjutnya, Ketum PW SEMMI Sultra ini menginstruksikan jajaran pengurus cabang SEMMI Sultra untuk lebih fokus pada Perkaderan SEMMI dan membangun organisasi menjadi lebih besar.

” Saya instruksikan SEMMI Se-Sultra fokus pada perkaderan dan tidak terlibat setiap upaya yang merongrong wibawa Ketua Umum dan marwah organisasi,” Tegas Asbar. (IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA