oleh

Raih Peringkat 8, Sejumlah Atlet Wakatobi Dapat Sambutan Khusus Bupati

Wakatobi,HarapanSultra.COM | Sejumlah atlet asal Kabupaten Wakatobi yang sempat menorehkan prestasi pada Poprov XIII baru-baru ini rupanya mendapat sambutan khusus Bupati, H. Arhawi usai upacara HUT Wakatobi ke-15 yang diselenggarakan dilapangan Merdeka Wangi-Wangi.Senin(18/12/2018)

Usai dibacakan satu persatu nama peraih medali baik emas, perak maupun perunggu pada semua jenis cabang olahraga (Cabor) Bupati yang biasa di sapa Arhawi itu nampak menyalami satu persatu sembari mengalungkan medali yang telah diraih para atlet.

Meski hanya menduduki posisi ke-8 dari 17 Kabupaten/Kota yang ikut berebut pada perhelatan Poprov ke-XIII namun rasa bangga tergambar lewat senyum kepada setiap atlet yang disalaminya. Betapa tidak dari 74 peraih medali diantaranya 24 emas berhasil diraih meski perunggu dan perak rata-rata hanya peroleh 15 dan 35 medali saja.

Menanggapi hal itu Sekda Muhammad Ilyas Abibu berharap bahwa prestasi yang telah diraih pemda serta kemajuan pembangunan yang telah di capai tahun-tahun mendatang akan ditingkatkan terus demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Wakatobi. (AD)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA