oleh

RAK Telah Usai, M. Nur Salam Pimpin HMI Komisariat Fekon UHO

-Harapan-1301views

Kendari – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Fakultas Ekonomi (FEKON) Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) diWisma Lafran Pane, Sekretsriat HMI cabang kendari, sabtu (1/4/2020) siang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Perisiapan Fekon UHO ini dengan tujuan untuk melanjutkan roda organisasi HMI di Lingkup Fakultas Ekonomi Universitas Halu Oleo Kendari. Selain itu, regenerasi dan susunan struktur pada organisasi itu juga turut diperbaharui.

Dalam kesempatan tersebut Coordinator Karateker HMI Komisariat Persiapan Fekon UHO, Ahmad iswanto berharap kinerja kepengurusan kedepannya dapat ditingkatkan dan lebih baik dari sebelumnya.

“Kajian rutin dan menjadikan komisariat persiapan Fekon UHO sebagai laboratorium berpikir kader yang menjadi program andalan mesti dilakukan lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, hadir membuka kegiatan Ketua Umum HMI Cabang Kendari Ujang Hermawan, Ia berharap RAK Fekon UHO dapat berjalan sesuai mekanisme dan tuntutan AD/ART.

“Mari kita jaga Marwah dan citra Komisariat persiapan Fekon UHO, yang merupakan salah satu Komisariat besar pada massanya sebelum fakum pada tahun 1988 dan turun status menjadi komisariat persiapan,” paparnya.

Usai pembukaan, rangkaian RAK dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib, pemilihan presidium sidang.
Tak hanya itu, pada RAK juga dibahas tentang penyusunan program kerja dan rekomendasi, pemilihan Formatur, dan pemilihan 2 (dua) Mide Formatur.

Melalui pemungutan suara, RAK menetapkan Muhammad Nur salam Sebagai Formatur Ketua Umum terpilih, Muhammad faisal sarla dan Maswandi masing-masing sebagai Mide formatur Terpilih.

Formatur/Ketua Umum Terpilih HMI Komisariat Fekon UHO, Muhammad nur salam berharap segera merampungkan struktur kepengurusannya dan siap melakukan pelantikan setelah diterbitkannya SK dari HmI Cabang Kendari.

“Semua yang mau membangun Komisariat persiapan Fekom UHO akan saya rangkul. Dalam kepengurusan kami kedepannya akan lebih intens melakukan kajian rutin dan pengajian ayat suci al-qur’an” ucapnya. (Hir)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA