oleh

Rapat Paripurna Batal, Heryanto : ini Kelalaian Pucuk Pimpinan DPRD

Rumbia, Harapan Sultra. COM | Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana dengan agenda membahas Penyampaian Pidato Bupati Bombana Atas rangancan kebijakan umum serta prioritas dan plafon anggaran sementara (RKPS-APBD) Tahun 2019 batal digelar, Hal itu dikarenakan Pimpinan DPRD Bombana selaku pihak yang mengundang justru tidak hadir,  Senin (05/11/2018).

Anggota DPRD Bombana, Heriyanto, S.KM menyesalkan atas ketidak hadiran Pimpinan DPRD Bombana sebagai pihak yang mengundang tersebut, menurutnya hal itu merupakan kelalaian sekaligus tindakan yang memalukan dan dapat merusak citra DPRD.

“Ini memalukan Institusi DPRD, Masa mengundang rapat lantas tidak hadirkan diri, coba lihat para tamu undangan dari berbagai¬† Instansi yang hadir buang-buang waktu, mereka tinggalkan tugas kantor,” Sesal Heriyanto.

Melihat tamu undangan yang mulai gelisah, pihak sekretariat DPRD Bombana langsung mengumumkan bahwa rapat tidak jadi diselenggarakan hari ini dan kembali dijadwalkan besok, selasa (6/11/2018).

Pewarta : Hir Abrianto

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA