oleh

Rusman Emba janjikan Bonus 10 – 15 Juta bagi Atlit Peraih Medali di Porprov XIII Sultra,

KOLAKA, Harapan Sultra .COM | Bupati Muna LM Rusman Emba menjanjikan bonus bagi para Atlit Muna peraih medali yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang ke XIII yang digelar di Kabupaten Kolaka, Sulawesi tenggara, .

Hal itu disampaikan mantan Anggota DPD-RI itu saat di temui usai acara pembukaan Porprov ke XIII oleh awak media harapansultra.com, Rabu (05/12/2018) bahwa para atlit diharapkan dapat memberikan prestasi terbaik demi mengharumkan nama daerah Bumi Sowite Kabupaten Muna.

“Untuk itu prestasi yang ditorehkan para atlit akan dihargai. Buktikan prestasi dan bonus menanti setiap medali yang didapat” Ucapnya

Mengenai besaran Bonus, Rusman Emba menuturkan bahwa untuk peraih medali Emas bakal diberikan bonus sebesar 10 sampai dengan 15 juta rupiah sedangkan untuk peraih medali lainnya sedang dilakukan penyesuaian dan para atlit tidak perlu mengkhawatirkan hal itu.

“Untuk itu jangan terganggu dengan bayangan bonus, kami sudah siapkan semuanya selamat bertanding tunjukan sportivitasmu sebagai atlet profesional,” pungkasnya. (Borju)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA