oleh

Rusman Emba Minta Anggota Legislatif Kompak Bangun Muna

-Harapan-11.742 views
Read Offline:

MUNA, HarapanSultra.COM | Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Muna masa jabatan 2019-2024 telah dilaksanakan, sebanyak 30 legislator siap menuntaskan persolan yang menyangkut aspirasi masyarakat setelah pengambilan sumpah janji wakil rakyat, Rabu (16/10/2019).

Bupati Muna LM Rusman Emba ST dalam sambutannya meminta kepada Anggota legislatif yang baru dilantik agar bersama sama melaksanakan RPJMD 2018-2021, untuk menjadikan Kabupaten Muna yang Kuat dan Maju, Mandiri serta Berdaya Saing.

Mantan senator DPD RI berharap agar setiap anggota DPRD mampu menjalankan tugas dan fungsinya, serta diharapkan mampu menggagas, mengawal dan kompak satu tekat membangun untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muna.

” Untuk itu kepada legislatif yang baru dilantik untuk tetap mengedepankan kepentingan publik sehingga kedepannya Kabupaten Muna lebih maju dan masyarakat sejahtera. karena Pemda Muna siap bekerjasama mengedepankan kepentingan masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu dibumi sowite itu mengapresiasi serta mengucapkan banyak terimakasih kepada para mantan anggota DPRD atas pengabdian selama menjabat.

” apalagi ada beberapa prakarsa dewan dalam pembentukan Perda yang manfaatnya sangat dirasakan eksekutif,” tuturnya (Borju)

Read Offline:

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA