oleh

Rusman Emba, ST : Pemerintah dan Masyarakat Harus Bersatu Berkomitmen Mensejahterakan Masyarakat

RAHA, Harapan Sultra .COM | Bupati Muna, Rusman Emba, ST yang bertindak selaku inspektur upacara bendera dalam rangka Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 tahun di Lapangan Kantor Bupati Muna (17/08/2018) mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Muna bersatu padu untuk berkomitmen memajukan dan mensejahterakan masyarakat Muna dari segala sektor pembangunan.

“Kita harus meningkatkan kinerja, harus memiliki daya saing demi mewujudkan masyarakat yang maju, kuat dan mandiri, sehingga apa yang menjadi harapan para pendiri terdahulu bisa terwujud,” Tegas Rusman Emba

 

Pada kesempatan itu Mantan Anggota DPD RI itu menjelaskan pula, bahwa selama kepemimpinannya sebagai Bupati Muna 2 tahun ini, pihaknya telah berusaha melakukan pembenahan berbagai sektor pembangunan.

“Kita menginginkan agar daerah ini menjadi daerah yang maju, kuat dan dapat bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” Jelasnya.

 

Turut hadir dalam Upacara itu, Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkipinda) Kabupaten Muna yakni Kapolres Muna, Dandim 1416 Muna, Kepala Kejaksaan, Perwakilan Pengadilan Negeri Raha dan Seluruh Kepala SKPD, anggota TNI  dan POLRI serta perwakilan siswa siswi SMP dan SMA se Kabupaten Muna. (Borju)

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA