oleh

Sebut Arhawi Pemimpin Berkelas, Muh. Ikbal Ajak Masyarakat Tomia Pilih Nomor Satu

Wakatobi, Harapansultra.com | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari partai PAN, Muh. Ikbal menyebut Arhawi sebagai pemimpin berkelas karena selama menjabat Ia mampu menghadirkan program yang jarang ditemukan di daerah-daerah lain.

Saat membawakan Orasi Politiknya di desa Kulati, Jumat (9/10/2020) Ia Mengatakan, program yang Arhawi berikan kepada masyarakat selama memimpin dinilai sudah sangat baik. Mulai dari bantuan pendidikan, bantuan modal usaha, hingga menghadirkan puskesmas yang layak di semua pulau.

“Tidak mudah untuk merealisasikan program-program ini. Namun dengan kegigihan Arhawi, kita masyarakat mampu menikmati hasilnya. Di pulau terpencil saja seperti di Runduma sudah mampu dihadirkan”katanya.

Namun untuk mendapatkan apa yang menjadi program itu, kata Dia, kita tidak boleh hanya berdiam di rumah. Program tersebut membutuhkan partisipasi aktif dari masyarakat yang ingin mendapatkannya.

“Program ini kita tetap harus urus baru bisa dapat, bukan hanya kita berdiam di rumah”tegasnya.

Ia melanjutkan, program-program yang sudah berjalan ini bisa dilanjutkan jika masyarakat Tomia memilih pasangan nomor urut satu. Program yang baru dirancang oleh pasangan HALO juga menurutnya sangat luarbiasa dengan menawarkan konsep Pariwisata yang menjanjikan.

“Apa lagi yang kita ragukan dari pak Arhawi, beliau ini tinggal meyempurnakan program-programnya saja. Yang lain itu masih akan mulai dari nol,”ucapnya.

Di kesempatan yang sama calon bupati Wakatobi, Arhawi mengungkapkan, selama kampanye di beberapa titik, Ia selalu ditanya mengenai program di periode awalnya apakah akan tetap berjalan setelah ada program HALO atau tidak. Untuk itu Ia menjelaskan, program yang baik untuk masyarakat tetap akan dilanjutkan.

“Saya tegaskan disini bahwa program yang baik untuk masyarakat tetap akan kita lanjutkan, bahkan kalau bisa kita tambah Nilanya,”jelasnya.

Laporan; Samidin

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA