oleh

Sekjen Presma UHO Kutuk Pelaku Tulisan Sindiran Kepada Arhawi Saat Wisuda

-Harapan-11.736 views
Read Offline:

Wakatobi, HarapanSultra.COM | Sekretaris Jenderal Presiden Mahasiswa Universitas Haluoleo, Aisyah Rizqie mengutuk keras tindakan yang dilalukan segelintir orang membuat coretan “bupati pembohong dan realisasikan janjimu bupati Wakatobi” pada perayaan wisuda di universitas Halu Oleo, Rabu (30/10/2019).

Setelah melihat tulisan tersebut beredar di media massa, Aisyah Rizqie sebagai mahasiswa asal Wakatobi langsung meminta penjelasan dari rekan-rekan mahasiswa asal Wakatobi yang kuliah di universitas Halu Oleo. Dari pengakuan teman-teman Aisyah bahwa tulisan yang disampaikan saat momen wisuda tersebut hanya dilakukan oleh segelintir orang.

Untuk itu tulisan yang disampaikan di hari wisuda tersebut menurut Aisyah sangat tidak senonoh dilakukan oleh kaum intelek. Pasalnya, tulisan yang disampaikan bukan pada momen yang tepat. Selain itu, kehadiran Arhawi saat wisuda bukan membawa jabatannya sebagai kepala daerah melainkan membawa pribadinya sebagai mahasiswa S2 yang akan diwisudakan.

“Saya sebagai Sekjen Presma Universitas Halu Oleo Kendari, bukannya tidak sepakat dengan kritikan kritikan seperti itu tetapi alangkah lebih elelegannya sebagai kaum intelektual, kritikan itu harus di sampaikan dengan tepat pada situasi yang tepat agar apa yang menjadi kritikan kita, tepat target. Saya mengajak dan menghimbau semua pihak untuk berhenti membangun dan menyebarkan narasi tidak benar terkait foto tersebut,”Tulis Aisyah melalui press rilis yang disampaikan melalui via Whatshap.

Laporan ; Samidin

Read Offline:

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA