oleh

Sinergi untuk Kemajuan Sultra: Malam Ramah Tamah Pemprov dan TNI AU

Bombana, HarapanSultra, COM /  — Dalam suasana penuh keakraban, Pj. Bupati Bombana Drs. Edy Suharmanto, M.Si, menghadiri acara Malam Ramah Tamah yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Pj. Gubernur Sultra, Sekda Provinsi Drs. Asrun Lio, M.Hum., Ph.D., serta Forkopimda dan Panglima Komando Operasi Udara II (Pangkoopsud II), Dr. Budi Achmadi, M.Sc., beserta stafnya.Rabu (17/01/2024)

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Gubernur Sultra ini merupakan bentuk penghargaan atas kunjungan Pangkoopsud II ke Pangkalan TNI AU Haluoleo. Malam tersebut menjadi simbol apresiasi dan momentum penting dalam memperkuat kerjasama antarinstansi dan daerah. Pj. Bupati Edy Suharmanto menyampaikan terima kasih atas kolaborasi yang telah terjalin dan menegaskan dedikasinya untuk terus mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bombana.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sultra dan Pangkoopsud II menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan.

“Pertemuan ini juga menjadi kesempatan berharga bagi para pemangku kepentingan untuk saling berbagi ide dan pengalaman. Harapannya, diskusi ini akan melahirkan strategi-strategi baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sultra.”Ucap Andap.

Hasil pertemuan ini diharapkan tidak hanya menginspirasi langkah-langkah konkrit untuk pembangunan daerah, tetapi juga menjadi pendorong bagi kemajuan dan harmoni di wilayah kerja masing-masing. Kegiatan ini menandai langkah maju bagi Sultra dalam membangun sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan instansi militer demi kesejahteraan bersama.

Malam Ramah Tamah yang diadakan di Kantor Gubernur Sultra bukan hanya sekedar acara formal, tetapi juga menjadi wadah yang menghangatkan hubungan antar pemimpin dan instansi. Dengan semangat kolaborasi, Bombana dan Sultra menunjukkan komitmen mereka untuk bersama-sama memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Pertemuan ini adalah bukti nyata dari kerjasama yang erat dan dedikasi untuk kemajuan bersama.

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA