oleh

SK KNPI Wakatobi Diperpanjang, Bersama Polres Wakatobi Bagi Sembako ke Mahasiswa KKN UHO

Wakatobi,Harapansultra.com | Pasca terbitnya SK perpanjangan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Wakatobi pimpinan Ahcmad Aksar menggandeng Polres Wakatobi untuk menggelar bagi Sembako kepada mahasiswa KKN UHO dimasa PPKM, Senin (23/8/2021).

 

Kegiatan DDP KNPI Wakatobi ini dihadiri langsung oleh Kapolres Wakatobi, Suharman Sanusi, Ia turut membagikan beras secara simbolis di posko KKN mahasiswa UHO di Desa Mola Utara.

 

Setelah SK kepengurusan DPD KNPI Wakatobi yang diketuai oleh Ahcmad Aksar diperpanjang langsung melakukan kegiatan sosial dengan membagi beras dan telur kepada mahasiswa KKN UHO di delapan titik posko yang tersebar dipulau Wangi-Wangi.

 

Sekretaris DPD KNPI, Filman Ode mengucapkan kegiatan ini di gelar dalam rangka meringankan beban mahasiswa KKN UHO yang sedang melakukan kegiatan dimasa pandemic ini.

 

“Karena SK kepengurusan Ahcmad Aksar telah diperpanjang dan sambil menunggu Musda, kami isi kegiatan bersama Polres Wakatobi membagi beras dan telur kepada mahasiswa KKN UHO di Wakatobi” ucapnya.

 

Selanjutnya Filman Ode juga menyampaikan pesan kepada mahasiswa KKN UHO agar memberikan persembahan terbaik kepada masyarakat desa yang ditempati.

 

“Saya yakin mahasiswa KKN dari kampus ternama di Sulawesi Tenggara mampu mempersembahkan yang terbaik kepada masyarakat Wakatobi,”tutup mantan Sekjen Presma UHO tahun 2014.

 

Koordinator Desa mahasiswa KKN UHO desa Mola Utara Muhazir mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan dari DPD KNPI Wakatobi dan Polres Wakatobi.

 

“Saya sebagai Kordes di Mola utara sangat berterimakasih sekali atas perhatian kepada kami yang sedang melakukan KKN pada masa PPKM ini, semoga kegiatan seperti dapat terus berlanjut. Ucapnya. 

Laporan : Toni

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA