oleh

Sudirman Pimpin PGRI Bombana

Bombana, HARAPAN SULTRA. COM | Setelah lama fakum, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Bombana kembali bergerak progresif pasca pelaksanaan Konferensi Kabupaten Luar Biasa (KONKABLUB) bertempat di Hotel Istana, Rumbia, Selasa 12/2/2019).

“Pelaksanaan Konkablub menjadi jalan yang dipilih oleh PGRI Sulawesi Tenggara dalam menginjeksi kepengurusan PGRI Bombana agar kembali terkonsolidasi dan memperlihatkan eksistensinya dalam memastikan guru sebagai pilar penting pengembangan IPTEK Bangsa terpenuhi”, demikian jelas Kandamang, Ketua Panitia pelaksanaan Konkablub.

Konfrensi para pencetak cikal bakal pemikir dan pemimpin negara ini dihadiri oleh

130 peserta dan dihadiri langsung oleh perwakilan Pemda Bombana dan Ketua PGRI Sultra Dr. Abd. Halim Momo serta Sekjennya Sailin, M.Pd.

Dalam pelaksanaan konfrensi, Peserta yang hadir mendaulat Sudirman dan Kandamang untuk menjadi ketua dan sekretari PGRI Kab. Bombana yang kemudian langsung dikukuhkan oleh Ketua PGRI Sulawesi Tenggara.

Dalam keterangannya pasca pelaksanaan konfrensi, Kandamang selaku sekretaris mengatakan bahwa PGRI akan bekerja keras menguatkan silaturahmi antar anggota, mitra pemerintah, meningkatkan kualitas pendidikan dan mengadvokasi hak-hak guru. (HAM)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA