oleh

Tanggapi Surat Permohonan dari DPRD, Kapolres Bombana Lebih Perhatian Marwah “Wonua Bombana”

-Harapan, Head Line-13.511views

BOMBANA, HARAPAN SULTRA. COM | menanggapi kasus yang sempat viral terkait insiden di internal Dewan Perwakilan Pakyat Daerah (DPRD) yang terjadi pada tanggal 7 januari 2019 silam serta surat permohonan yang dilayangkan dari kantor Perwakilan Rakyat Daerah setempat kepada Kepolisian Resor Bombana,  Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin justru meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan desas-desus dibalik peristiwa itu, akan tetapi sebagai wujud perhatiannya kepada daerah, ia mengajak marwah wonua bombana untuk dijaga agar tetap damai dan nyaman.

“Sekarang Bombana sudah sejuk dan damai, masalah itu tidak usah digoreng-goreng terus karena masalahnya yang sudah adem,” Terang Kapolres Bombana saat ditemui beberapa awak media setelah hadiri kegitan Pemda di Gedung Kantor BupatI,Jum’at (1/3/2019).

Terhadap dua perkara yang kepolisian tangani yang bersumber dari kisruh diInternal DPDR Kabupaten Bombana, Andi Adnan mengungkapkan bahwa pihak kepolisian tidak memiliki kepentingan. dan proses hukum lanjut dia sudah dalam proses sesuai aturan.

Sehubungan surat permohonan yang dilayangkan Lembaga Perwakilan Rakyat beberapa hari lalu, Pihaknya mengatakan tengah dalam pengkajian isi dan muatan surat tersebut, namun sebagai Mitra Pemerintah tetap optimis mengatakan bahwa tidak bisa mencampuri internal DPR.

“Kami masih mengkaji surat permohonannya dan kepolisian juga tidak bisa bilang iya atau tidak karena itu adalah urusan internal DPRD,” Lanjutnya.

Untuk menjaga Marwah Wonua Bombana yang sejuk dimasa Perpolitikan, Polisi BerPangkap AKBP itu menghimbang kapada seluruh elemen, dan pelaku politik untuk Membantu menjaga situasi agar tetap aman dan damai.

“Silahkan Menunggu Proses HUkum Berjalan, dan tolong kepada seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali, ayo kita jaga marwah wonua Bombana yang sejuk ini apalagi dimasa perpolitikan ini,” harapnya. (HIR)

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA