oleh

Tim Tagana Buton Utara, Bantu Korban Banjir

Labuan, HarapanSultra.COM | Korban Musibah Banjir di Kelurahan Labuan, Kecamatan Wakorumba Utara, Kabupaten Buton Utara mendapat bantuan Sembako dan kebutuhan lainnya oleh Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kab. Buton Utara.

Bantuan Tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial Kab. Buton Utara, Made Alwi S.H didampingi oleh Lurah Labuan  Juisal S.Si , M.Si dan Kapolsek Wakorumba Utara Inspektur Polisi Dua (IPDA) Asryadi S.sos, sabtu (9/6/2018).

Salah seorang Warga korban banjir yang mendapatkan bantuan tersebut, Amrin Ndifoo mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan  itu.

“Kami hanya bisa berterima kasih dan berdoa agar tim Tagana Buton Utara meningkatkan program-program kinerjanya di seluruh daerah di Kabupaten Buton Utara”Ungkapnya

Ditempat yang sama, Lurah Labuan Juisal, S.Si., M.Si  mengungkapkan dukungan penuhnya terhadap program Tagana Buton Utara di Kelurahan Labuan untuk membantu Korban Musibah Banjir baru-baru ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk membantu warga kami” Ucap Juisal

Senada dengan Lurah Labuan, Kapolsek Wakorumba Utara Inspektur polisi dua (IPDA) Asryadi S.sos , menguraikan bahwa kegiatan ini sangat menyentuh langsung kepada masyarakat dan Amrin Ndifoo warga yang mengalami musibah tersebut, memang harus dibantu dan diperhatikan oleh pemerintah daerah dan itulah langkah yang tepat untuk dilakukan, selain itu, sebagai mitra pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kegiatan ini akan berlangsung dua hari, karena kami masih akan mengecek lokasi yang yang terkena bencana banjir, dikarenakan bukan cuma kelurahan labuan saja akan tetapi masih ada desa lain seperti Desa labajaya dan UPT laea, dan itu kita lanjutkan esok dihari minggu 10 juni 2018” Pungkasnya

Pewarta : HS014Eghy

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA