oleh

Tukang Ojek Wangi-wangi Deklarasi Dukung Paslon HALO

Wakatobi, Harapansultra.com | Puluhan ojek yang tergabung dalam Aliansi Tukang Ojek Se-Wangi-wangi mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Arhawi dan Hardin La Omo, berlangsung di pangkalan ojek pasar Pagi kecamatan Wangi-wangi, Kamis (8/10/2020).

Dukungan kepada pasangan dengan tagline HALO Wakatobi tersebut dengan alasan bahwa program yang telah dijalankan Arhawi selama masa kepemimpinannya sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Kita yang tergabung dalam aliansi ojek se-Wangi-wangi telah merasakan realisasinya program Arhawi,”ucap La Ode Hamirudi.

Ia juga berharap teman-teman yang seprofesi dengannya, harus cerdas menanggapi berbagai isu miring tentang pemerintahan dan tidak mudah termakan isu bohong yang disampaikan oleh orang yang hanya haus akan kekuasaan.

“Jangan termakan isu yang tidak betul, kita semua harus bersatu di tanggal 9 desember nanti untuk mencoblos paslon no 01 HALO WAKATOBI,”cetusnya.

Senada dengan itu, salah satu tukang ojek mengaku, jalan yang dibangun di era kepemimpinan Arhawi sangat memudahkan tukang ojek dalam bekerja. Terutama mengantar penumpang yang tujuannya terbilang jauh. Jalan yang sudah mulus membuat pengendara tidak merasakan letih.

“Terutama tentang insfarstruktur yang begitu luar biasa, contohnya seperti jalan raya yang begitu licin sehingga kalau kita antar penumpang ban motor tidak sering bocor lagi,” ucap La Ode Sadi.

Laporan; Samidin

 

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA