oleh

Wakil Menteri Desa PDTT Sambangi Wakatobi, Berikut Agendanya

Wakatobi, harapansultra.com | Wakil menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Arie Setiadi beserta rombongan menyambangi Wakatobi, Jumat (20/11/2020).

Wakil menteri kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut disambut oleh Pjs bupati Wakatobi, Aslaman Sadik di bandara Matahora bersama forkopimda, Sekretaris daerah serta para kepala perangkat daerah.

Adapun agenda dalam kunjungannya selama tiga hari di Wakatobi yaitu mengadakan webiner nasional pemberdayaan desa melalui produk unggulan berbasis pertanian berkelanjutan di era pandemi di Patuno Resort.

“Rombongan wamen menuju patuno resort dan akan ke Dasita Resort guna menghadiri acara sarasehan pengembangan prukades wakatobi dalam pembangunan desa dan kawasan pedesaan,”ucap Kepala Bidang Humas dan Protokoler, La Ode Ifi.

Selanjutnya, rombongan berkunjung ke pulau Kapota untuk meninjau pasar, jalan PLTS dan Gerai kerajinan dan terakhir mengunjungi lokasi bantuan Dive Center di desa Koroe Onowa.

Untuk diketahui, selain Wamen PDTT RI juga hadir Direktur Pengembangan SDA Kawasan Pedesaan, Ditjen PKP Mulyadin Malik, beserta jajaran pejabat dan staf Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi.

 

Laporan; Samidin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA