oleh

Warung Nasi Kuning RIFKI 77: Mengisi Kehidupan Malam di Bombana dengan Kenikmatan Kuliner

-Kuliner-1400views

Bombana,HarapanSultra, COM / Jika saat ini anda sedang berada di Bombana, lapar tengah malam tidak lagi menjadi momok menakutkan berkat kehadiran Warung Nasi Kuning RIFKI 77. Terletak dengan strategis di Jalan Jenderal Sudirman Kasipute, tepatnya di depan PSC 911 Bombana, warung ini menjadi alternatif unggul untuk mengatasi perut keroncongan di malam hari.

“Kami buka dari pukul 06:00 hingga 12:00 WITA untuk sarapan pagi, sementara di malam hari kami melayani mulai pukul 17:30 hingga 12:30 WITA, bahkan kadang-kadang sampai subuh tergantung pada jumlah pelanggan yang datang.” Ungkap Akhsan Dahlan Sang Pemilik Warung Saat di sambangi oleh Awak Media ini.Minggu (03/12/2023)

Nasi Kuning yang ditawarkan oleh Warung RIFKI 77 tak hanya lezat namun juga menawarkan porsi yang cukup besar untuk memenuhi lapar di malam hari. Keberagaman pilihan lauk seperti ikan, daging, ayam, telur, udang, dan banyak lagi, semakin menggugah selera pengunjung.

“Kami menyediakan fasilitas tempat makan di sini atau bisa juga dibawa pulang. Harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp.10.000 hingga Rp.15.000,” tambah Akhsan sambil menyemarakkan suasana dengan sedikit guyonan.

Aksan Dahlan memulai perjalanan usaha kuliner ini setahun yang lalu, setelah memutuskan untuk melepaskan diri dari pekerjaanya di perusahaan Jhonlin. Ia melihat potensi besar untuk memenuhi kebutuhan makan malam di Bombana, terutama bagi mereka yang senang berburu kuliner di Malam hari.

Dengan demikian, Warung Nasi Kuning RIFKI 77 tidak hanya sekadar sebuah tempat makan, tetapi juga sebuah solusi bagi mereka yang merindukan kenikmatan kuliner di tengah malam. Kehadirannya di Bombana membawa warna baru dalam menikmati hidangan lezat di waktu yang tidak biasa, menjadi semacam ritual yang dinantikan bagi warga setempat dan para wisatawan yang sedang berlibur.

Dengan kalimat terakhir, Akhsan Dahlan dengan bangga menegaskan bahwa

“Warung RIFKI 77 siap untuk menjadi solusi bagi lapar tengah malam di Bombana”

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA