oleh

WON Percaya Keluarga Besarnya di Liya Togo Dukung Pasangan HALO

Wakatobi, Harapansultra.com | Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Wa Ode Nurhayati atau akrab disapa WON memastikan keluarga besarnya di Liya Togo akan mendukung pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Arhawi dan Hardin La Omo pada Pilkada Wakatobi 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan kepada masyarakat yang menghadiri kempanye dan launcing program Paslon HALO di Liya Togo, kecamatan Wangi-wangi Selatan, Sabtu (3/10/2020).

“Saya yakin dan percaya kali ini seluruh keluarga saya di Liya Togo dan Liya Raya akan menemani saya untuk memenangkan pasangan HALO di 2020 dan Insya Allah saya bertanggung jawab atas janji ini,”cetusnya.

Ia menambahkan, Pilkada 9 Desember di kabupaten Wakatobi tidak akan terlepas dari pantauannya, juga pada detik-detik terakhir Ia akan turun langsung untuk membantu memenangkan pasangan HALO.

“Insya Allah saya akan ada disini pada menit menit terakhir pemilihan, saya hanya khusus untuk menjaga keluarga saya dimanapun mereka berada di seluruh wakatobi agar menemani saya memenangkan pasangan HALO,”tuturnya.

Tidak lupa Ia mengingatkan kepada seluruh kader-kader partai terkhusus anggota DPRD Wakatobi untuk tidak bermain dua kaki dalam Pilkada ini. Ia bisa pastikan, sanksi akan dilayangkan jika hal itu dilakukan.

“Sekali lagi anda jangan coba-coba main dua kaki, karena di dapil saudara-saudara, saudara harus memenangkan pasangan HALO. Jika tidak kita urus belakangan,”tegasnya.

Niat mendukung pasangan HALO pada kesempatan itu dibeberkan oleh Wa Ode Nurhayati. Ia mengatakan, alasan yang paling mendasar dirinya memantapkan dukungan kepada pasangan HALO karena mengenal bagaimana rekam jejak Arhawi dan Hardin La Omo.

Selain itu, memilih pasangan HALO juga kata Dia, sebagai bentuk rasa hormat Dia kepada orang yang lebih tua.

“Saya mungkin tidak sering ke rumah bapak, saya mungkin tidak sering mencium tangan bapak tetap di saya diajarkan oleh almarhum ayah saya adalah bagaimana menghormati orang yang lebih tua. Ini adalah jawaban yang paling tegas kenapa Wa Ode Nurhayati memilih pasangan HALO. Bagi Wa Ode Nurhayati usia itu adalah adat,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, perempuan berdarah Liya Togo tersebut menyebut, jika ada masyarakat melihat orang lain dengan kampanye menyebar fitnah dan menyebar kabar bohong, diharapkan jangan sampai memilihnya.

“Kalau nanti bapak dan ibu-ibu lewat di kampanye nya orang coba rasakan, siapa yang ngomong sampai keluar Urat lehernya dan menjelekjelekkan orang, menghina orang, mencaci, orang itu tidak layak menjadi pemimpin dan siapapun yang menemaninya maka sama dengan dirinya,”Pungkasnya.

Laporan ; Samidin

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA