oleh

Wujudkan Misi Keumatan, BAPERA Wakatobi Gelar Bakti Sosial

Wakatobi,Harapansultra.com | Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Wakatobi menggelar Bakti Sosial (BAKSOS) pembersihan lahan untuk pembangunan masjid bersama masyarakat Desa Komala Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi.

Ketua BAPERA Wakatobi, Badalan memberikan apresiasi dan perhatian khusus terhadap rencana pembangunan masjid raya desa Komala yang diinisiasi oleh warga Desa Komala.

“Dan pada momentum ini kita berharap agar pemerintah dan masyarakat Desa Komala untuk memantapkan gerakan gotong royong membangun desa dari berbagi segi dan BAPERA hadir untuk mendorong itu sebagai wujud komitmen BAPERA,” ucapnya, Jumat (24/09/2021).

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Komala menyerahkan proposal pembangunan masjid ke ketua BAPERA yang disaksikan langsung oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Kabupaten Wakatobi.

Kepala Desa Komala, La Ramu mengungkapkan bahwa selama ini untuk biaya pembebasan lahan untuk masjid kami memotong dari operasional desa kami dan insya Allah tahun ini akan selesai.

“Setelah pembebasan lahannya selesai dan selanjutnya untuk pembangunannya kami titipkan kepada BAPERA Wakatobi untuk diperjuangkan di DPRD agar pembangunan masjid bisa cepat terlaksana,” Tuturnya.

Laporan : Toni

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA