oleh

4 ASN Lingkup Pemkab Busel Perebutkan Satu JPTP

Batauga, HarapanSultra.COM | Sebanyak empat orang Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Selatan mengikuti uji kompetensi untuk memperebutkan satu Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yakni Jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Buton Selatan, bertempat di Gedung Wisata, Batauga. Rabu (2/9/2020)

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Busel. La Ode Firman Hamza S.Pd.,MM mengatakan Tujuan utama diadakan uji kompetensi JPTP ini yaitu untuk megisi jabatan Kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dimana Kepala Dinas sebelumnya H La Ode Darmin SH telah memasuki masa pensiun.

” Uji kompetensi ini selain bertujuan dalam rangka pengisian jabatan lowong pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, juga dimaksudkan untuk kepentingan rotasi dan mutasi pejabat Pimpinan Tinggi pada Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Selatan,” Ujarnya

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, adapun peserta uji kompetensi kali ini yaitu dari eselon dua yang telah menjabat diatas dua tahun yaitu Drs Nadir M.M.Pd saat ini menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Drs La Asari, Asisten III Setda Busel, Drs La Ode Hajarudin, Kepala Dinas Pemadan Kebakaran, dan Kadis Nakertrans. Drs. La Djetu.

Tim penguji terdiri dari lima orang. Diantaranya, dua orang dari unsur pemerintah yakni Seketaris Daerah (Sekda) Buton Selatan, Drs La Siambo selaku ketua panitia seleksi, dan Kepala BKPSDM La Ode Firman Hamza S.Pd.,MM selaku sekretaris panitia, Satu orang dari tokoh masyarakat yaitu La Ode Alirman SH dan dua orang dari unsur akademisi, masing-masing, Dr. La Ode Muhaimin, SH.LL.M, dan Dr.Ir. Muhammad Iradat Achmad ST.,MT.

 

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA