oleh

Beri Contoh ke Masyarakat, Aleg PDIP ini Nyatakan Kesiapan di Vaksin Sinovac

Herlin S.psi,Saya Siap Divaksin

Bombana, HarapanSultra.COM | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Herlin, S.Psi menyatakan kesiapannya untuk di vaksin sinovac.

Kepada awak media harapansultra.com, Senin (15/3/2021) anggota legislatif yang terpilih dari dapil Rumbia itu mengaku sebagai wakil rakyat harus berperan memberikan contoh kepada masyarakat sekaligus membantu pemerintah melawan banyaknya pemberitaan Hoax terkait dampak vaksin.

”Tentu selaku anggota legislatif, saya dan kami semua siap disuntik vaksin covid-19,” tegas Herlin.

Kesediaan di vaksin juga sebagai upaya mengajak dan meyakinkan masyarakat agar berpartisipasi mensukseskan progam vaksin covid-19 itu.

“Ini semua sebagai amunisi baru dalam upaya penanganan pandemi covid-19,” ujar Sekretaris Komisi 3 DPRD Bombana itu.

Lebih lanjut Srikandi Partai PDIP Bombana ini mengungkapkan, DPRD secara kelembagaan dan Partai PDIP sangat mendukung program pemerintah terkait vaksinasi covid-19 yang akan dilakukan diseluruh wilayah Indonesia.

“Namun yang tak kalah penting adalah keikutsertaan masyarakat untuk mendukung program vaksin sinovac itu, jangan terprovokasi dengan pemberitaan hoaks tentang vaksin,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut ia mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi demi kesehatan masyarakat berbangsa dan bernegara. (IS)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA