oleh

Buka Tournament Gaya Baru CUP IV, Bupati Arusani Disambut Meriah

Batauga, HarapanSultra.COM | Pembukaan Tournament Volly Ball Gaya Baru Cup IV yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gaya Baru Kecamatan Lapandewa Kabupaten Buton Selatan menjadi ajang penyambutan Bupati Buton Selatan yang disambut sekitar seribuan warga dari berbagai Desa di Kabupaten Buton Selatan.

Diketahui, Pembukaan Tournament yang di ikuti sebanyak 36 Tim Volly Ball dari Kabupaten Buton dan Buton Selatan itu di gelar di Lapangan Waburi, Desa Gaya Baru, Kecamatan Lapandewa Kabupaten Buton Selatan yang dihadiri oleh Bupati Buton Selatan, Laode Arusani, Senin (16/11/2020).

Pantauan Media Harapan Sultra H. Laode Arusani tiba di lokasi kegiatan tepat pukuk 15.30 wita dengan menggunakan Kendaraan Mobil Fortuner berwarna hitam dengan nomor Polisi DT 1 W didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Waode Ruhania dan sejumlah Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Selatan.

Sesaat Arusani turun dari kendaraan, Dramatis pengalungan bunga untuk orang nomor satu di Bumi Majapahitpun dilakukan oleh dua gadis cantik yang menggunakan sarung tenunan khas Buton.

Usai menerima pengalungan bunga sebagai tanda penghormatan dan penyambutan warga, Suami dari Hj. Ruhania itu diarahkan oleh Camat Lapandewa dan Kepala Desa Gaya Baru untuk memasuki Tribun Olahraga Desa Gaya Baru yang diselingi dengan teriakan warga dengan kata ” Hidup Arusani, Lanjutkan dua periode.

Setibanya di Tribun, Bupati Buton Selatan menyaksikan Penampilan joget Kaka enda yang dipersembahkan oleh Tim PKK Kecamatan Lapandewa.

Kepala Desa Gaya Baru, Wa Aua saat menyampaikan sambutan, mengawalinya dengan mengucapkan selamat datang kepada Bupati bersama Rombongan dan selanjutnya melaporkan kepada Bupati bahwa kegiatan tournament yang diselenggarakan setiap tahun di Desa Gaya Baru itu terlaksana karena dukungan dan Sumbangan dari Bupati Buton Selatan yakni Uang Tunai sebesar 100 Juta Rupiah.

” Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Bapak Bupati yang memiliki perhatian yang tinggi kepada masyarakat Desa Gaya Baru pada khususnya dan Masyarakat Kabupaten Buton Selatan pada umumnya,” Tutur Kepala Desa yang disebut sebagai Perempuan Kartini masa kini oleh Bupati Buton Selatan itu.

Kepala Desa yang juga mantan Sekertaris Desa Gaya Baru ini mengharapkan kepada seluruh masyarakatnya agar senantiasa mendoakan Bapak Bupati Buton Selatan dan seluruh Keluarganya agar senantiasa di berikan kesehatan dan kekuatan serta dihindarkan dari fitnah.

” Sehingga dalam kepemimpinanya untuk memimpin Buton Selatan senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat,” Harapnya

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA