oleh

Bupati Arusani Ambil Sumpah Ratusan Pegawai Negeri Sipil

Batauga, Harapan Sultra.COM | Bupati Buton Selatan, H. Arusani memimpin Seremoni Pengambilan Sumpah  janji 409 Pegawai Negeri Sipil formasi Tahun 2018 Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Selatan, bertempat di Gedung Lakarada, Kecamatan Batauga, Selasa (16 Mei 2020)

Dalam sambutanya, Arusani menegaskan Setiap Pengawai Negeri Sipil terikat dengan aturan kepegawaian dan kode etik oleh karena itu ia mengharapkan agar apa yang akan dilakukan senantiasa memikirkan konsekuensi dari hasil tindakan yang bertentangan dengan ketentuan Perundang-undangan.

“ Semua Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpahnya hari ini merupakan Calon calon Pemimpin atau Pejabat pada masa yang akan datang, Olehnya itu saya mengharapkan agar setiap Pegawai Negeri Sipil dapat menunjukan kredibilitas dalam bekerja agar Pimpinan kalian dapat memberikan penilaian terhadap kemungkinan akan dipromosikanya ke Jabatan yang lebih tinggi,” Tegas Ketua DPD Partai Demokrasi Indonseia (PDI-Perjuangan) Kabupaten Buton Selatan ini

Dikonfirmasi terpisah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Selatan Laode Firman Hamza, S.Pd,MM mengungapkan bahwa Acara Pengambilan Sumpah Janji bagi Pegawai Negeri Sipil untuk formasi Tahun 2018 yang dilaksankan saat ini merupakan moment yang sangat berbahagia bagi 409 Pengawai Negeri Sipil.

” Pengambilan sumpah merupakan titik awal bagi Pegawai negeri sipil dalam mengemban amanah sebagai aparatur Negara terutama di Kabupaten Buton Selatan” ungkapnya.

Pejabat yang akrab dengan Media ini mengharapkan kepada semua Pegawai Negeri Sipil yang baru saja mengikuti pengucapan sumpah agar dapat menjadi duta pemerintahan dan sebagai perekat pemersatu sekaligus menjadi duta aparatur dalam mendukung tugas tugas pemerintahan di Kabupaten Buton Selatan.

“ Saya mengharapkan agar dapat menjadi duta pemerintahan dan sebagai perekat pemersatu sekaligus menjadi duta aparatur dalam mendukung tugas tugas pemerintahan di Kabupaten Buton Selatan,” Tegasnya.

 

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA