oleh

Bupati Tafdil Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Bombana, HarapanSultra.COM | Bupati Bombana H.Tafdil kembali merombak jajaran pejabat struktural lingkup Pemkab Bombana, kali ini giliran jabatan administrator dan camat yang mengalami pergantian dengan rincian empat orang dilantik sebagai Camat, tiga orang Kepala Bidang (Kabid), satu orang Sekretaris Dinas (Sekdis) satu orang Kepala Sub Bidang (Kasubid) dan Satu orang Lurah, Bertempat di Aula Paviliun Rujab Bupati Bombana, Rabu (12/01/21).

Bupati H. Tafdil dalam sambutannya berharap agar pejabat yang dilantik dapat memegang komitmen dan mengemban tanggungjawab yang di amanahkan yaitu dengan terus meningkatkan kinerja dalam organisasi dan pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati juga berpesan kepada pejabat administrator dan pengawas yang baru untuk tidak terlena dengan jabatannya saat ini, sebab evaluasi terhadap kinerja mereka bakal terus dilakukan.

“Maka dari itu harus bekerja dengan baik, saya berharap semua memiliki tekad tinggi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” Pesan Bupati Bombana dua periode itu.

Adapun pejabat yang dilantik  sesuai Surat Keputusan Bupati Bombana nomor 74 tahun 2021 tentang Pemberhentian, Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bombana yaitu, Drs. Usman B dilantik sebagai Camat Poleang Barat, Dr. Muslimin S.Ag, M.Pd sebagai Camat Rumbia Tengah, M. Hadi Rahardjo Putra, S.IP sebagai Camat Mataoleo dan Muhiddin, S,Ip dilantik sebagai Camat Tontonunu.

Selanjutnya Silfatman A.Ma.Pd dilantik sebagai Sekretaris Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Sri Haryani, SH., M.A.P sebagai Kabid Kualitas Hidup Perempuan dan Keluarga Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Husning S.Pd, M.Si sebagai Kabid Sosek dan Pemerintahan BAPPEDA, Sumiyarti, S.Sos., MM sebagai Kabid Data dan Informasi Gender dan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bombana.

Selanjutnya Hanis, S.KM sebagai Kasubag Kemasyarakatan Pada Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Setda Bombana dan Abdul Haris, SP sebagai Lurah Boera Kecamatan Poleang.

 

Pewarta : Muh. Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA