oleh

HUT DWP Momentum Maksimalkan Kinerja Organisaisi

Batauga, HarapanSultra.COM | Perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 21, Tahun 2020, dijadikan sebagai momentum bagi DWP Kabupaten Buton Selatan (Busel) untuk memkasimalkan kinerja Organisasi guna terwujudnya tiga skala perioritas yang menjadi target sesui visi Organisasi tersebut.

Hal ini disampaikan, Ketua DWP Busel, Ny. Heldawati La Siambo, saat di temui di sela sela acara Peringatan HUT DWP Tingkat Kabupaten di Gedung Lamaindo, Batauga, Rabu (23/12/2020).

“ Perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke 21 ini, hendaknya dijadikan sebagai momentum bagi Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton Selatan untuk memaksimalkan kinerja Organisasi,” Ujar Istri Sekda Busel itu.

Helda menguraikan, sebagai Organisasi perkumpulan para istri Aparatur Sipil Negara, diharapkan DWP senantiasa memperkuat perannya dalam pembangunan. Menurutnya, Potensi Dharma wanita mulai dari pusat hingga di kelurahan dan Desa merupakan potensi terbesar yang ada di Indonesia termasuk di Buton Selatan.

” Hal ini menjadi kekuatan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensosialisasikan program pemerintah dan menjadi ujung tombak terwujudnya ketahanan Keluarga Indonesia,“ Pungkasnya

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA