oleh

Juara Group A, Perselan FC Optimis Juarai Turnamen Lameroro Cup

-OLAHRAGA-199 views

Rumbia, Harapan Sultra. Com- Persatuan Sepak Bola Lantawonua (Perselan FC ) optimis menjadi juara pertama diturnamen Bola Mini yang digelar oleh Kelurahan Lameroro Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana.

Manajer Perselan, Refli menuturkan, optimisme tersebut lahir setelah tim asuhanya itu berhasil keluar dengan meraih gelar juara Full Group A setelah menumbangkan tuan rumah Al Star dengan skor 3-0, dilapangan Lameroro pada Senin (9/9/2019) Sore.

”Dengan kemenangan ini, kami semakin optimis, Perselan bakal keluar menjadi juara di-turnamen ini,” Ujarnya kepada HarapanSultra.Com Selasa (10/9/19).

Menurutnya, gelar juara bagi tim asuhanya, bukanlah hal yang mustahil, apalagi dengan melihat kesiapan dan pola permainan tim yang di-manajerinya itu dibeberapa pertandingan terakhir yang terus mengalami peningkatan dan perkembangan yang signifikan.

“Fisik dan mental mereka sangat siap, dua kali menang dan satu kali seri itu, suda menjadi tolak ukur kita, dan itu terus efektif disetiap permainan,” tambahya.

Lebih jauh, Iya juga menjelaskan, meskipun sebagai Manajer baru bagi  Perselan, dirinya mengaku suda mempelajari watak dan kemampuan pemainya dengan memantau pola main saat latihan.

Namun dengan hasil tersebut, Refli tetap menekankan terhadap anak asuhanya, untuk tetap mengedepankan sportifitas selama proses pertandingan berlangsung.

“Saya tetap ingatkan kepada seluruh pemain, untuk tidak melakukan gerakan tambahan yang dapat mencederai jalanya pertandingan,” Pungkasnya.

Untuk diketahui turnamen Lameroro Cup tersebut berlangsung sejak 5 september 2019 lalu, hingga berita ini dirilis. (Hir)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA