oleh

Ketua Bhayangkari Bombana Beri Support Mental Petugas Pos Terpadu Lebaran

Bombana, HarapanSultra.COM | Ketua dan Anggota Bhayangkari Cabang Bombana mengunjungi pos-pos pengamanan dan pelayanan arus mudik dan balik terpadu lebaran 2021 untuk memberikan suport moral kepada seluruh petugas jaga, Senin (10/05/2021).

Ketua Bhayangkari cabang Bombana, Ny. Linda Dandy Ario beserta rombongan juga memberikan tali asih berupa bingkisan makanan dan minuman kepada anggota yang melaksanakan tugas jaga untuk berbuka puasa.

Kepada awak media Istri Kapolres Bombana Dandy Ario Yustiawan itu mengatakan bahwa apa yang dilakukannya bersama anggota Bhayangkari adalah sebagai bentuk kepedulian serta bertujuan memberikan support agar kondisi petugas jaga pospam tetap bugar dan prima dalam melayani masyarakat selama berlangsung arus mudik dan balik lebaran.

“Mereka ini bekerja siang malam selama 24 jam, di tengah terik matahari dan kesibukan lalu lintas kendaraan di jalanan. tidak hanya itu mereka juga harus terus memonitor kondisi keamanan di masyarakat. Jadi kondisi fisik dan psikologis para petugas ini harus benar-benar prima. Kunjungan kami mudah-mudahan bisa sedikit memberikan kesegaran hati mereka,” ucap Ny. Linda

Ia mengaku bersama dengan anggotanya keliling ke pos terpadu lebaran yang ada di Kecamatan Lantari Jaya dan termasuk yang ada di Kecamatan Rumbia.

“Yang ada di Pospam ini tidak hanya anggota Kepolisian namun juga berasal dari TNI, Dishub, Sat Pol PP, petugas kesehatan, mereka harus tetap bugar walaupun terus bertugas di saat puasa,” ungkap ibu 3 putri ini.

Jika para petugas ini kondisinya terus terjaga maka tugas di pos terpadu lebaran 2021, bisa memberikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat

“Buat seluruh masyarakat Bombana ikuti anjuran pemerintah dan jangan lupa untuk tetap jaga protokol kesehatan,” tutupnya.

Pewarta : Muh. Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA