oleh

Ketua Relawan AH2P Mundur, Hazimuddin, SH : Itu Keinginan Pribadi

Buranga, HarapanSultra.COM | Informasi pengunduran diri Zardoni dari Jabatan Ketua Relawan Abu Hasan 2 Periode (AH2P) yaitu Relawan Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara, Abu Hasan – Suhuzu pada Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020 dan beralih ke kubu pasangan bakal calon lain ditanggapi santai oleh para pengurus AH2P yang lain.

Ditemui awak media ini, salah satu pengurus inti AH2P. Hazimuddin. SH, mengatakan pengunduran diri Zardoni dari Jabatan Ketua AH2P merupakan sikap pribadi yang tidak mewakili keseluruhan Relawan yang tetap konsisten memperjuangkan kepemimpinan Abu Hasan – Suhuzu menuju Periode kedua di Kabupaten Buton Utara.

” Dia keluar dari barisan AH2P karna keinginannya sendiri, bukan membawa siapapun apalagi seluruh teman teman pengurus maupun anggota relawan AH2P. Sikap konsisten itu sangat penting dalam perjuangan, namun kita cukup menghargai sikap politik saudara Zardoni,” Ujar Hazimuddin.

Ia berharap agar seluruh relawan AH2P terus semangat bekerja untuk dapat memenangkan pasangan Abu Hasan – Suhuzu dan memastikan roda organisasi tidak terpengaruh dengan mundurnya Ketua AH2P.

” Dan yang pasti saya tegaskan disini bahwa relawan AH2P tetap solid mendukung dan akan mengantarkan pasangan Abu Hasan-Suhuzu pada 9 desember nanti sebagai pemenang,” Tegas pria yang ditunjuk Sebagai Ketua Sementara Relawan AH2P itu.

Dengan pengunduran diri tersebut lanjut Hazimuddin, Pengurus AH2P sepakat untuk mendiskusikan secara internal untuk memastikan roda organisasi kembali berjalan normal  dan menyampaikan hasilnya pada Ketua Tim pemenangan Abu Hasan – Suhuzu yaitu Ahmad Afif Darvin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Butur.

” Intinya AH2P fokus dalam pemenangan Abu Hasan-Suhuzu, Kita hanya berjuang dengan pejuang yang konsisten,” Pungkasnya.

Hingga berita ini dirilis, Zardoni selaku Ketua AH2P yang dikabarkan mengundurkan diri belum terkonfirmasi.

 

Reporter : Eg

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA