oleh

Komitmen Ringankan Beban Masyarakat, Dinsos Busel Salurkan Bantuan Sembako Tahap III

Batauga, HarapanSultra.COM | Sebagai komitmen untuk meringankan beban masyarakat, Pemerintah Kabuaten Buton Selatan (Busel) melalui Dinas Sosial setempat menyalurkan bantuan sembako Tahap III terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak covid-19.

Kepada media Harapan Sultra, Jum’at (28/8/2020), Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton Selatan, H. Loade Ta’atlan, SH mengatakan penyaluran bantuan tersebut telah tersalurkan di Kecamatan Kadatua, Kecamatan Lapandewa dan Kecamatan Batauga sejak beberapa waktu lalu dan hari ini dilaksanakan penyaluran di Kecamatan Sampolawa.

Penyerahan bantuan di Kecamatan Sampolawa, sebanyak 1.308 Paket yang tersebar di 14 Desa dan Kelurahan itu, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton Selatan yang didampingi Camat Sampolawa.

” Pemberian bantuan ini merupakan Komitmen Pemerintah Kabupaten Buton Selatan melalui Dinas Sosial, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak covid-19,“ Tegas Ta’atlan.

Mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan ini merinci untuk Penyaluran Bantuan tahap III berikutnya bakal dilakukan di Kecamatan Siompu, Siompu Barat dan Kecamatan Batuatas.

“ Kita harapkan penyaluran ini bisa tuntas secepatnya,” Tutupnya

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA