oleh

Kunjungan Wagub Lukman Abunawas di Butur Disambut Ribuan Massa

Buranga, HarapanSultra.COM | Agenda Kunjungan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sekaligus Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sultra. Lukman Abunawas, Sabtu (25/7/2020) di Kabupaten Buton Utara (Butur) mendapat sambutan dari ribuan pendukung dan Pengurus Partai PDI-P.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Butur, Ahmad Afif Darvin mengatakan ribuan massa tersebut merupakan para Pengurus PDI-P, Tim Pemenangan Abu Hasan РSuhuzu serta simpatisan Partai PDI-P Se Kabupaten Buton Utara.

” Semua kader partai dan simpatisan akan berkumpul dirumah pemenangan Abu Hasan-Suhuzu, lalu semua akan menuju persimpangan tiga Waode Buri-Labuan untuk menjemput beliau (Lukman Abunawas.red),” Tuturnya.

Pria yang akrab disapa Afif itu menyebut seluruh kader dan simpatisan Abu Hasan-Suhuzu yang mencapai ribuan orang tersebut, datang dari berbagai penjuru Buton Utara.

” Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang turut hadir dalam penjumputan ketua DPD PDI-P Sultra sekaligus Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara di tanah Buton Utara ini,” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut ia mengingatkan agar seluruh pengurus dan simpatisan partai agar dalam proses penjemputan tetap tertib berlalu lintas.

” Kami harap semuanya tertib, sebab bukan hanya kita pengguna jalan raya agar pengguna jalan lain tidak terganggu,” Harapnya.

Pantauan awak media ini penjemputan Ketua PDI-P Sultra. Lukman Abunawas, dipadati ratusan kendaraan roda dua dan puluhan kendaraan roda empat.

Reporter : Nonik

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA