oleh

Kunjungi Kecamatan Lapandewa, Bupati Arusani Disambut Antusias Ribuan Warga

Batauga, HarapanSultra.COM | Kunjungan Kerja Bupati Buton Selatan H. Laode Arusani di Desa Gaya Baru, Kecamatan Lapandewa mendapat sambutan antusias ribuan warga yang memadati Lapangan Volly Ball Desa Gaya Baru, Minggu (23/8/2020).

Kepada awak media ini,  Bupati Arusani mengungkapkan rasa syukur dan terimaksihnya atas sambutan yang sangat antusias dari warga setempat.

Menurutnya kehadirannya tersebut dalam rangka Peresmian penggunaan Mobil kesehatan Desa Gaya Baru, Penyerahan Jumbo untuk Kelompok Usaha Bersama, Penyerahan bantuan bibit bawang merah dan pengukuhan pengurus Kelompok Sadar wisata untuk Desa Gaya Baru, Lapandea Makmur, Burangasi dan Burangasi Rumbia.

” Saya bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang begitu antusias ini,” Tutur Arusani

Ditempat yang sama, Kepala Desa Gaya Baru. Wa Aua berterima kasih atas kehadiran Bapak Bupati dan rombongan di Desa yang dipimpinnya itu, menurutnya pemberian bantuan oleh Bupati saat ini merupakan wujud komitmen Bupati Buton Selatan dalam memberikan perhatian kepada masyarakatnya khususnya di Desa Gaya Baru.

” Ini merupakan komitmen Pak Bupati kepada masyarakat untuk Desa Gaya Baru perlu diketahui telah mendapatkan pengalokasian beberapa kegiatan fisik seperti pengaspalan beberapa ruas jalan Desa dan berbagai program lainnya,” Ujar Kepala Desa yang kerap Disapa Srikandi Buton Selatan itu.

Pantauan Media Harapan Sultra, Bupati Arusani hadir didampingi Ketua PKK Busel Hj. Waode Ruhania, Ketua DPRD Buton Selatan, Laode Armada dan Camat Lapandewa, saat tiba disambut dengan pengalungan bunga dari Warga dilanjutkan dengan Penampilan tarian Mangaru Binaan Pemerintah Desa Burangasi.

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA