oleh

Kunker Di Batuatas, Aleg Partai Hanura Busel Disambut Meriah Warga

Batauga, HarapanSultra.COM | Kunjungan Kerja (Kunker) Empat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Selatan (Busel) yang seluruhnya merupakan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Kecamatan Batuatas,  mendapat sambutan meriah dari warga setempat, Minggu (8/11/2020).

Keempat anggota legislatif (Aleg) tersebut yaitu Aliadin Wakil Ketua DPRD Busel sekaligus Ketua Tim Kunker, LM Amal, S.Pd, La Saali dan La Ishaka

Dalam sambutanya, Aliadin. mengatakan bahwa kedatangan dirinya bersama tiga orang aleg lainnya merupakan kunjungan kerja dalam rangka melaksanakan evaluasi dan monitoring kegiatan pembangunan yang telah dialokasikan tahun anggaran 2020.

” Kehadiran saya hari ini merupakan kunjungan kerja yang sejatinya diikuti oleh beberapa orang lainnya termasuk Pak Dodi Hasri dan Pak Taufik tetapi karena ada kegiatan lain yang tidak kalah pentingnya dengan kegiatan hari ini, maka saya hanya bersama tiga orang anggota Dewan yang kebetulan semua dari Partai Hanura,” Ujar Aleg Tiga Periode itu.

Pantauan Awak Media Harapan Sultra, saat rombongan DPRD tiba dengan menggunakan Kapal laut kemudian langsung berjalan kaki sekitar seratus meter menuju Rumah Jabatan Kepala Desa Batu Atas Timur, ditempat tersebut dilakukan penyambutan dengan prosesi pengalungan bunga dan pertunjukan atraksi Tari Bela diri (Manca) yang dilakukan oleh dua pria bertubuh kekar. Atraksi ini menjadikan prosesi penjemputan semakin meriah.

Setibanya di Rumah jabatan Kepala Desa, Rombongan beristrahat sekitar 15 menit dan selanjutnya menuju Rumah Kediaman Orang Tua Aliadin yang berjarak sekitar 100 meter dari Rumah jabatan, dimana ditempat tersebut telah menunggu ratusan tokoh masyarakat dari tujuh Desa se Kecamatan Batuatas.

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA