oleh

Lakukan Penataan OPD, Bupati Arusani Lantik 52 ASN

Batauga, HarapanSultra.COM | Dalam rangka memaksimalkan kinerja Aparatur Sipil Negara pada jajaran Pemerintahannya, Bupati Buton Selatan, H. Laode Arusani kembali melakukan penataan pada beberapa Organisasi Perangkat Daerah dengan melakukan pelantikan terhadap 52 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menduduki jabatan yang yang dipandang sesuai dengan kompetensi masing-masing, bertempat di Gedung Wisata, Batauga, Rabu (17 Juni 2020).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton Selatan, La ode Firman Hamza,S.Pd,MM kepada awak media ini menyebut pelantikan terhadap 52 ASN tersebut untuk menduduki jabatan struktural pada eselon II,III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Selatan.

Ia menyebut pelantikan itu merupakan implementasi dari perencanaan Manajemen Aparatur Pemerintah Kabupaten Buton Selatan sebagaimana yang diterapkan Bupati Buton Selatan dalam pencapaian visi dan misi berkaitan dengan manajemen aparatur dimana Pemerintah kabupaten menerapkan evaluasi berbasis kinerja.

” Kegiatan Pelantikan terhadap 52 ASN itu dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Covid-19 memasuki new normal ini,” Jelas La ode Firman Hamza.

Ia berharap dengan dilakukannya pelantikan tersebut dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada kepada masyarakat Kabupaten Buton Selatan.

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA