oleh

Mantapkan Pelaksanaan Monev, Tim TAPM Busel Lakukan Koordiasi

Batauga, HarapanSultra.COM | Setelah berjibaku dengan Draf Surat edaran Bupati mengenai integrasi data base yang dikelola OPD dengan data base yang dimiliki oleh Desa, Tim Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Buton selatan langsung tancap gas guna melakukan koordinasi dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Buton Selatan.

Pelaksanaan koordinasi dengan Kepala OPD yang bertugas melakukan pengendalian terhadap Tim Pendamping Profesional di Bumi Majapahit itu, dipimpin oleh Tenaga Ahli PMD Kabupaten Buton Selatan, Abady Makmur, S.IP, SH.

Kepada Media ini, Abady Makmur menuturkan bahwa pelaksanaan koordinasi yang berlangsung selama tiga jam itu membahas beberapa hal yakni Pelaksanaan Rapat koordinasi P3MD tingkat Kabupaten Buton Selatan, Jadwal pelaksanaan monitoring pendataan SDGs dan Monitoring program PKTD, Penyaluran BLT dan Pelaksanaan PPKM di beberapa Kecamatan.

“Koordinasi ini dilakukan untuk memantapkan rencana pelaksanaan Monitoring dan Evalusi pendataan SDGs dan monitoring program lainnya, ” ujar Abady Makmur, Senin (19/4/2021).

Ditempat yang sama Kepala Dinas PMD Kabupaten Buton Selatan, Ahmad Syahroni, SE menyatakan, pihaknya menyambut baik rencana pelaksanaan Rapat koordinasi yang akan dihadiri oleh Dinas PMD Kabupaten Buton Selatan.

Saya berharap rapat koordinasi yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 April itu dapat terlaksana dengan baik,” singkat Syahroni. (Tim)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA