oleh

Minggu 28/2/2021, PLN Bombana Lakukan Pemadaman Listrik di 9 Kecamatan

Bombana, HarapanSultra.COM | PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Bombana bakal melakukan pemadaman listrik sementara, pada Minggu (28/2/2021) di 9 wilayah Kecamatan selama 4 jam yang dimulai dari pukul 08 .00 hingga 12.00 WITA.

Wilayah wilayah yang akan terkena dampak pemadaman tersebut adalah Kecamatan Rumbia, Kecamatan Rumbia Tengah, Kecamatan Rarowatu Utara, Kecamatan Lantari Jaya, Kecamatan Rarowatu, sebagian wilayah Kecamatan Mataoleo, Kecamatan Poleang Utara, Kecamatan Poleang Tenggara dan sebagian wilayah Kecamatan Poleang Timur.

“Iya benar ada pemadaman sesuai informasi yang kami rilis. Insya Allah waktunya sesuai jadwal, semoga tidak ada halangan,” ujar Supervisor Pelayanan Pelanggan dan administrasi, Aan Suryansyah saat ditemui awak media harapansultra.com di ruang kerjanya, Jumat (26/02/2021).

Pemadaman dilakukan karena bakal dilakukan pengujian proteksi dan pengujian alat pembangkit PLTD Ladumpi, untuk itu ia berharap apabila pelanggan memakai genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN.

“Apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali,” pungkasnya.

Pengumuman Pemadaman Listrik
Pengumuman Pemadaman Listrik

PLN ULP Bombana juga meminta kepada masyarakat untuk menghubungi Contact Center PLN di nomor 123 atau aplikasi PLN Mobile yang bisa diakses melalui ponsel masing-masing jika membutuhkan informasi terkait pelayanan PLN.

Pewarta : Muh. Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA