oleh

Pemkab Bombana Buka Lowongan Fasilitator Perumahan Baruga Moico

Bombana, HarapanSultra.COM | Pemerintah Kabupaten Bombana melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan membuka lowongan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) dan Koordinator Fasilitator (Korfas) kegiatan Peningkatan Kualitas Rumah Program Baruga Moico Kecamatan se Kabupaten Bombana.

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Bombana, Rusdiamin Basite mengatakan tenaga fasilitator yang bakal direkrut tersebut nantinya bakal mendampingi pelaksanaan kegiatan yang merupakan bagian dari program andalan Bupati H. Tafdil tersebut.

“Fasilitator inilah nantinya yang akan membantu Pemkab mendampingi pelaksanaan program Baruga Moico, di Tingkat Kecamatan,” ujar Rusdiamin Basite, Selasa (9/3/2021).

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi pelamar yaitu Warga Negara Indonesia (WNI), Pendidikan D3 atau S1 dan diutamakan yang telah mengikuti pelatihan atau yang telah berpengalaman dalam program pembangunan dan peningkatan kualitas swadaya minimal 1 tahun untuk TFL dan 3 tahun untuk Korfas.

Pelamar juga diwajibkan mencantumkan Curiculum vitae (CV), Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP -E), Foto copy kartu keluarga, Foto copy NPWP, Pas foto ukuran 4×6 2 (dua) lembar, Surat rekomendasi dari Camat, Surat keterangan berbadan sehat (SKBS).

“Disamping itu harus melampirkan Surat Pernyataan bermaterai bahwa yang bersangkutan tidak terlibat Partai Politik dan bukan bagian dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),” sebutnya.

pelamar juga diharuskan melampirkan Surat pernyataan bermaterai yang isinya bersedia bekerja penuh waktu (full time) selama masa kontrak.

Lamaran di tujukan kepada Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Bombana Kabupaten Bombana melalui kontak person 082394265049 (Whyta) dan diterima paling lambat pada tanggal 15 Maret 2021.

 

Pewarta : Muh. Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA