oleh

Pengurus KAGAMA Bantu APD Ke Pemkab Muna

Muna, Harapansultra.Com | Keluarga Alumni Gadjah Mada (KAGAMA) menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) ke Satgas COVID-19 Muna, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra). Selasa (2/6/2020).

Penyerahan APD tersebut diterima langsung Bupati Muna LM Rusman Emba ST selakuĀ Satgas COVID-19 Kabupaten Muna.

Syahrir, Ketua KAGAMA Muna pada awak media ini mengatakan bahwa penyerahan APD oleh pengurus pusat KAGAMA telah berlangsung hampir diseluruh wilayah Indonesia khususnya pada daerah-daerah yang masuk kategori zona merah.

” Harapan dari pengurus pusat KAGAMA APD ini jangan di liat jumlahnya tapi merupakan satu kepedulian untuk membatu para tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas pemerintah dalam rangka mempercepat penanggulangan penyebaran Covid-19.” Imbuhnya

Sementara itu, Bupati Muna LM Rusman Emba STĀ  menyampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada pengurus KAGAMA atas inisiasi dan pemberian APD terhadap para Dokter, Perawat di RS dan begitu pula terhadap pihak-pihak yang telah ikut ambil bagian dalam membantu pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Tentu bantuan ini sangat berarti bagi mereka khususnya dalam rangka mengatasi Covid-19 yang ada di Kabupaten Muna.” Kata Orang nomor satu dibumi sowite itu.

Pantuan awak media harapansultra.com penyerahan APD tersebut turut Wakil Bupati Muna, Ketua KAGAMA Muna, Kepala UPD RSUD, Para Dokter, Para Perawat Kesehatan dan Dirut PDAM.

Pewarta : Borju

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA