oleh

Polsek Lantari Jaya Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas

Bombana, HarapanSultra.COM | Polsek Lantari Jaya menggelar Safari Ramadhan dengan berbagi takjil di depan Mako Polsek Lantari Jaya, Desa Lombakasih Kecamatan Lantari Jaya, Selasa (04/5/21).

Dipimpin Kapolsek Lantari Jaya Ipda Setyabudi Satrianto, SH dan seluruh personil bersama Bhayangkari ranting Lantari jaya, personil membagikan takjil kepada pengendara yang melintas dan usai pembagian takjil dilakukan buka puasa bersama.

Kepada awak media Ipda Setyabudi Satrianto mengatakan pembagian takjil di bulan Suci Ramadhan merupakan momentum saling berbagi sebagai wujud kepedulian Kepolisian dengan masyarakat yang berbuka puasa di jalan.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” harapnya

Pembagian Takjil kepada pengendara di Jalan
Pembagian Takjil kepada pengendara di Jalan

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik Lebaran, hal ini untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Masyarakat yang merayakan Idul Fitri diharapkan tidak bepergian, lebih baik di rumah saja ”, ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga mengharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) seperti selalu pakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus mata rantai Covid-19.

“Buat para pengguna jalan agar tetap menjaga kamtibmas dan berhati-hati dalam berkendara serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas,” pungkas mantan Kasi Propam Polres Bombana ini.

Pewarta : Muhammad Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA