oleh

Reses di Bombana, Nurlin Surunuddin Tampung Aspirasi Warga

Bombana, HarapanSultra.COM | Reses tahap II tahun 2021, anggota DPRD Sulawesi Tenggara Dapil Sultra II Nurlin Surunudin melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan Kabupaten Bombana yang meliputi Kecamatan Rumbia dan Rumbia Tengah, Minggu (30/05/2021).

Kunjungan Nurlin Surunudin disambut tokoh masyarakat, Lurah, BPD, kepala dusun serta masyarakat setempat.

Anggota DPRD dari Partai Golkar ini mengatakan kunjungan tersebut bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian diperjuangkan di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Selain melakukan reses di Kelurahan Lauru, sebentar juga saya reses di Kelurahan Doule,” ujar Nurlin.

Ia berharap dengan melakukan reses, nantinya masyarakat akan mengajukan usul terkait persoalan atau terkait pembangunan yang dibutuhkan di lingkungannya.

“Reses kan menampung aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut ia meminta kepada masyarakat yang mengajukan usulan agar dapat membuat proposal yang nantinya akan dikumpulkan, dikompilasi dan di laporkan dalam rapat paripurna.

“Proposal yang masuk nantinya akan dilaporkan ke OPD masing-masing yang terkait, sehingga dari hasil reses ini dibutuhkan agar bisa diprioritaskan,” tegasnya.

“Insya Allah apa yang menjadi keinginan mereka dalam reses kali ini, akan menjadi bahan perjuangan saya nanti di DPRD provinsi,” pungkas wanita yang juga istri orang nomor satu di Kabupaten Konawe Selatan itu.

 

Pewarta : Muh. Adnan

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA