SHOPPING CART

close

Talabente FC,Optimis Juara Turnament Lameroro CUP II

RUMBIA, Harapansultra.com – Club sepak bola Talebente FC optimis menjadi juara di turnament Lameroro CUP II, yang bakal digelar dilapangan Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Bombana dimulai 1 Desember 2019 mendatang.

Keoptimisan itu bukan tanpa alasan, pasalanya Club asuhan Hasrun itu memiliki para pemain handal yang telah teruji di lapangan hijau.

Manager Talabete FC,Hasrun mengatakan, anak – anak asuhya sudah sangat siap untuk berujuk skil dilapangan Lameroro.

“Para pemain kita juga sudah teruji diberbagai turnament,”kata pria yang akrab disapa Cikal itu.

Meski demikian, para pemain Talabente FC gencar melakukan latihan teknik dan fisik untuk mengasah kemampuan bermain, agar lebih tajam lagi ketika didepan gawang lawan.

“Kami setiap malam Sabtu rutin latihan bersama, biar semua lebih kompak lagi,”ungkapnya.

Katanya, selain memberi semangat kekompakan kepada TIM, ia juga selelu mengingatkan kepada anak asuhnya.Jika kemenangan di lapangan hijau memang adalah tujuan.Tetapi bermain dengan sportif juga tak kalah pentingnya.

“Sebagai pemain profesional, kita harus menjunjung tinggi sportifitas,”ujarnya.

Ia juga berharap, saat turnament Lameroro CUP II di helat, semua tim dari berbagai Club di Bombana, dapat bermain dengan sportif dan damai.

“Karna turnamet itu, selain perlombaan adalah bentuk kekerabatan dan silahturahmi antara pemain dari Club yang berbeda – beda,”pungkasnya.

Laporan : HIR

Tags: