oleh

Terpilih Kembali, Bupati Tafdil Siap Kembali Jadikan PAN Partai Pemenang di Bombana

Bombana, HarapanSultra.com |Bupati Bombana H.Tafdil kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bombana untuk yang ketiga kalinya pada Musyawarah Daerah (Musda) V yang diselenggarakan secara serentak se Sulawesi Tenggara secara daring, Senin (23/2/2021).

Usai terpilih untuk periode 2020-2025, Bupati Tafdil menyampaikan komitmennya Kembali menjadikan PAN sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang sesuai dengan tema Musda mewujudkan Bombana sebagai basis PAN.

“Atas kepercayaan yang diamanahkan teman teman, Insya Allah kita akan bawa Partai ini sebagai partai Pemenang, artinya kalau sudah jadi pemenang berarti sudah menjadi basis,” ujar Bupati Bombana dua Periode itu.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Suami Senator Sultra Andi Nirwana Sebbu itu bakal melakukan konsolidasi menyeluruh terhadap seluruh kader PAN.

“Untuk mencapai hal itu kita akan lakukan konsolidasi dan merapatkan barisan seluruh pengurus,” Singkatnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Panitia Musda Abdul Rauf mengatakan dipilihnya kembali H. Tafdil sebagai ketua karena seluruh pengurus Kabupaten berkeyakinan bahwa ditangan Tafdil PAN mampu terus mempertahankan kejayaannya dan lebih optimis menghadapi Pemilu mendatang.

Abdul Rauf, Ketua Panitia Musda V PAN Bombana
Abdul Rauf, Ketua Panitia Musda V PAN Bombana

Disamping itu H. Tafdil merupakan satu satunya Ketua Partai di PAN se Sulawesi Tenggara yang dipercaya memimpin untuk tiga periode.

“Beliau diberikan diskretion (Kebijaksanaan) dari Partai karena beliau dianggap Berhasil membesarkan PAN di Kabupaten Bombana,” Singkat Anggota DPRD Bombana dua periode itu. (IS)

 

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA