oleh

Tim balap Motor Bombana Sukses Raih Juara Umum di Ajang PORPROV XIII SULTRA

KOLAKA, HARAPAN SULTRA. COM | Tim pembalap nomor Grastrack asal bombana sukses mengantongi peringkat Juara umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi XIII Sulawesi Tenggara (PORPROV-Sultra) yang digelar di Kabupaten Kolaka, Selasa (11/12/2018).

Manager Tim Pembalap Bombana, Isman mengungkapkan, hasil yang diraih ini merupakan buah dari latihan keras selama ini dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bombana, sebab hanya Cabang Olahraga tersebut yang mampu meraih juara umum yakni dengan  meraih 3 medali emas dan satu perunggu.

“kebanggan kami di lomba balap berhasil meraih tiga medali emas dan perunggu sekaligus dan keluar sebagi juara umum dan ini baru satu cabang olah raga ini yang berhasil capai prestasi sampai juara umum,” terangnya pada jurnalis harapansultra.com.

Adapun Medali Emas yang diraih yaitu Pertama di Kelas 150 cc batas umur 20 tahun perorangan diraih oleh Erzan ZN menang atas Konsel dan Kolaka, Kedua di kelas 150 cc perorangan 21 tahun ke atas diraih oleh Daniel Maxi mengalahkan pembalap asal Kolaka dan Konawe Utara.

Ketiga di Kelas 150 cc beregu usia 21 tahun ke atas diraih oleh Daniel Maxi dan Erzan ZN menepis pembalap asal Kolaka Utara dan Kolaka.
Dan perolehan Medali Perunggu di Kelas Standar 150 cc 20 tahun kebawah, Bombana keluar sebagai pembalap tercepat namum mendapatkan medali Perunggu akibat mengalami kendala teknis pada awal starter.

Koordinator IMI Bomabana itu juga mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bombana dan tokoh masyarakat Bombana H. Sain AR dan doa seluruh masyarakat Bombana hingga Cabor Balap Motor nomor Grastrack Tim Bombana mampu menjadi yang terbaik pada Porprov ke-XIII, di Kabupaten Kolaka.

“Semua berkat dukungan masyarakat Bomban dan kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Bombana, Ketua KONI Bombana, Bapak Haji Sain Ar dan tokoh otomotif Sultra Viktor Lawoliyo,” Pungkasnya (Hir Abrianto).

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA