oleh

Tim Pendata SDGs Desa Gaya Baru Optimis Rampungkan Pendataan Sesuai Jadwal Nasional

Batauga, HarapanSultra.COM | Tim pendata Pemuktahiran Data Sustunable Development Goals (SDGs) Desa Gaya Baru Kecamatan Lapandewa Kabupaten Buton Selatan optimis dapat menyelesaikan pendataan SDGs sesuai dengan jadwal Nasional.

Kepala Desa Gaya Baru, Wa Aua saat menghadiri Bimbingan Tehnik Enumerator Desa yang dilaksanakan di Kantor P3MD Buton Selatan, Rabu (26/4/2021) mengatakan Tim pendata SDGs di Desanya  yang berjumlah 13 Orang termasuk mitra ini, telah menyasar sebanyak 1.500 Jiwa dan 400 Kepala Keluarga di wilayahnya.

“Semua personil pendata telah melakukan pendataan dengan mengisi Quisioner Individu, Quisioner Rumah Tangga dan Quisioner Rukun tetangga,” urai Kepala Desa yang terkenal akrab dengan masyarakat ini.

Di tempat yang sama Sekertaris Desa Gaya Baru, Hiran menuturkan, meski pendataan SDGs sangat melelahkan, Orang nomor 2 di Desa yang akrab disebut Lakaliba ini mengaku optimis dapat menyelesaikan tugas pendataan sesuai dengan jadwal Nasional.

“Tim kami optimis dapat menyelesaikan tugas pendataan sesuai dengan jadwal Nasional yakni 31 Mei 2021,” singkat  Hiran. (AM)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA