oleh

Tim TPP Busel Monev di Kecamatan Lapandewa

Batauga, HarapanSultra.COM | Untuk memastikan pelaksanaan penyaluran BLT DD terlaksana tepat waktu, Tim Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Buton Selatan melakukan monitoring di Kecamatan Lapandewa, Kabupaten Buton Selatan, Sabtu (24 /4/2021).

Kegiatan monitoring tersebut dipimpin Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Buton Selatan, Abady Makmur, S.IP, SH didampingi PDP dan PDTI serta seluruh PLD se Kecamatan Lapandewa.

Kepada media harapansultra.com, Tenaga Ahli Pemberdayaan masyarakat Desa Kabupaten Buton Selatan, Abady Makmur, S.IP, SH mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan selama satu hari itu diketahui bahwa sebanyak 742 keluarga Penerima manfaat (KPM) telah menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang tersebar di tujuh Desa se Kecamatan Lapandewa.

“Sementara untuk progres pendataan SDGs Desa sedang dalam penginfutan di Exel,” ujar Mantan Aleg Bombana dua periode itu.

Mantan sekertaris Desa Tongkoseng itu menjelaskanya bahwa saat ini terdapat tiga Desa yang telah menyalurkan BLT DD untuk bulan januari hingga desember, dua desa yang telah menyalurkan BLT DD mulai januari hingga Maret dan sebanyak tiga Desa yang baru menyalurkan BLT DD untuk bulan Januari hingga Februari. (red.)

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA