oleh

Tokoh Pemuda Poleang Ini, Ajak Generasi Muda Sukseskan Pekan Vaksinasi

Bombana, HarapanSultra.COM | Semenjak di luncurkan pekan Vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum di Kabupaten Bombana mendapatkan beragam tanggapan positif dari kalangan masyarakat salah satunya datang dari kalangan pemuda.

Salah seorang tokoh pemuda Poleang, Sukman Asdam mengajak para generasi muda untuk ikut dan berperan serta dalam menyukseskan program ini.

“Program pekan Vaksinasi ini adalah ikhtiar kita bersama dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Sukman saat di temui di RTH Boepinang, Kamis (24/06/2021).

Sukman menuturkan, dukungan itu diantaranya dapat dilakukan para pemuda dengan cara mengedukasi mulai dari keluarga atau orangtua maupun warga lingkungan sekitar untuk menyukseskan pekan vaksinasi ini.

“Tanggung jawab moral kita sebagai pemuda untuk menjadi teladan dan turut serta ambil bagian dari tanggung jawab sejarah dalam menghentikan laju penularan Covid-19 yang sudah hampir setahun ini kita alami,” bebernya.

Pemuda dengan senyum kharismatik ini juga berharap dengan adanya program Vaksinasi seluruh warga bisa melewati badai pandemi ini dengan tidak melupakan penerapan perilaku 3 M dan PHBS di lingkungan terkecil kita maupun di area publik.

“Walau sudah divaksin, tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari terutama pentingnya menggunakan masker,” Pungkasnya.

Pewarta : Muh. Adnan

Komentar

1 comment

  1. Sementara, beberapa individu tidak ingin divaksin..
    Tapi ternyata vaksinasi ini menjadi kebal karena alasan medis,merupakan cara perlindungan yang sangat penting, setelah ambang atau angka covid di sulawesi tenggara cukup meningkat akhir” ini

Comments are closed.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA