SHOPPING CART

close

Wagub Lukman Abunawas Salurkan Bantuan APD dan Sembako di Butur

Buranga, HarapanSultra.COM | Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buton Utara (Butur) dan Paket Sembako kepada masyarakat setempat, minggu (26/7/2020).

Lukman Abunawas yang juga menjabat Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengatakan APD yang disalurkan tersebut berupa 12 dos cairan desinfektan, alat penyemprot desinfektan, dua buah tabung penyemprot, 5.000 lembar masker dan berbagai APD  lainnya.

” Ini mungkin tidak seberapa nilainya, namun kami berharap ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat disini,” Tuturnya.

Dalam kunjungan ke Butur tersebut lanjut Lukman, pihaknya bekerja sama dengan pihak Yayasan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) untuk melakukan pengobatan gratis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, usai penyerahan APD, Ketua DPD PDI-P Sultra itu melanjutkan kegiatan penyerahan bantuan berupa 50 buah kitab suci Al-Quran di Mesjid An Nur lalu dilanjutkan menyalurkan bantuan 300 paket sembako di Desa Lakonea, Kecamatan Kulisusu.

Reperter : Nonik

 

Tags: