oleh

154 CPNS Busel Bakal Ikuti SKD di Dua Tempat

Batauga, HarapanSultra.COM | Jika tidak ada Perubahan jadwal dari Badan Kepegawaian Negara, sebanyak 154 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS) Kabupaten Buton Selatan akan mengikuti Seleksi Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di dua tempat dengan waktu yang berbeda.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Buton Selatan, Laode Firman Hamza, S.Pd,MM, Jum’at (28/8/2020) mengatakan pemberlakuan di dua lokasi berbeda tersebut Berdasarkan Surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara Nomor : E.26-30/V 129-6/99 tanggal 14 Agustus 2020 perihal Penyampaian Jadwal SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Instansi Pusat dan Instansi Daerah.

” Dari surat tersebut disampaikan bahwa Pelaksanaan ujian SKB Kabupaten Buton Selatan Formasi Tahun 2019 dilaksanakan di 2 titik lokasi, yakni di Gedung Lamaindo Jl. Gajah Mada, Kecamatan Batauga dilaksanakan tanggal 3 Oktober 2020 dan di Kantor Regional IV BKN Makassar, pada tanggal 26 September 2020,” BeberĀ Firman Hamza.

Untuk Peserta CPNS yang akan mengikuti SKD di Gedung Lamaindo sebanyak 149 Orang dan yang di Kantor Regional IV BKN Makasar sebanyak 5 Orang.

” Pelaksanaan Seleksi nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan dan khusus untuk pesesrta CPNS di Lamaindo Panitia akan menyiapkan satu ruangan untuk mengantisipasi jika terdapat peserta yang suhu badanya mencapai 37 derajat,” Pungkasnya.

Pewarta : Abady Makmur

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA